Breaking News
Loading...
Monday, June 13, 2016

5 Trik Rahasia YouTube yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

7:59:00 AM
YouTube merupakan situs berbagi video yang telah mendunia. Banyak yang telah mengunjungi situs ini. Entah itu video tentang berita, tutorial, musik, serial TV, atau bahkan yang lainnya. Nah, mungkin kalian bosan dengan tampilan YouTube yang begitu-begitu saja. Jadi, di sini Saya akan memberitahu beberapa cara agar nonton video di YouTube bisa lebih seru dan menarik.
Penasaran kan sama cara-cara agar menonton YouTube bisa lebih seru?

5 Trik Rahasia YouTube yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

1. Menampilkan Lirik Lagu di Video Musik

Yellow Claw & Cesqeaux - Wild Mustang (feat. Becky G)
Dengan meng-install ekstensi MUSIXMATCH Lyrics for YouTube (Google Chrome), kalian bisa menonton video sambil menikmati lirik lagunya.

2. Awesome Trick

Zedd, Kesha - True Colors
Tips berikutnya biar nonton YouTube lebih asyik, caranya dengan tonton salah satu video di YouTube, lalu tekan tombol Fullscreen. Setelah itu ketik "AWESOME" di keyboard kalian (tanpa tanda petik), dan lihatlah apa yang terjadi!

3. Browsing Video Tanpa Membuka Tab Baru

Galantis - No Money (Official Video)
Jika jenuh pasti kita akan mencari video yang lain. Maka dengan adanya YouTube Picture in Picture (Google Chrome), kita tak perlu lagi membuka tab baru untuk mencari video lain. Dengan menekan tombol back di browser kita, video kita akan tetap bisa ditonton. Sama seperti YouTube di smartphone kalian!

4. YouTube Rasa Spotify

Twenty One Pilots - Blurryface
Ya dengan adanya ekstensi Listen Video - YouTube Music Player (Google Chrome), kita akan disuguhi YouTube yang menggunakan layout Spotify. Kelebihan dari ekstensi ini, fitur yang disuguhkan tidak ada di YouTube, seperti mencari berdasarkan Album dan Genre.

5. Magic Actions untuk YouTube

Magic Actions for YouTube™ (Google Chrome)
Ekstensi Magic Actions for YouTube™ (Google Chrome) menyuguhkan kita beberapa fitur tambahan untuk YouTube. Salah satunya, seperti adanya mode malam untuk menampilkan video.
Baik sepertinya itu saja yang bisa Saya bagi untuk hari ini mengenai cara menonton YouTube agar lebih seru. Saya harap pengalaman ber-YouTube-an kalian akan berbeda dan tambah seru! Jika kalian mempunyai cara lain yang lebih menarik tentunya, silahkan berbagi di komentar ya!

3 comments:

  1. informasi yang menarik min, makasih informasinya...
    dc power supply

    ReplyDelete
  2. Your article is extremely good.I love to read your blog's posts everyday and I got huge help from your blog and developed a new app spotify premium apk mediafire you can check.Thanks for amazing blog.

    ReplyDelete
  3. 5 Trik Rahasia Youtube Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui - ™ We Share Everythink™ Beta >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    5 Trik Rahasia Youtube Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui - ™ We Share Everythink™ Beta >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    5 Trik Rahasia Youtube Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui - ™ We Share Everythink™ Beta >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

 
Toggle Footer