Breaking News
Loading...
Tuesday, January 17, 2012

cara bermain piano dengan pc/laptop

5:09:00 AM

PianoFX Studio 4.0 Portable | Bermain Piano di Komputer

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Syukur alhamdulillah akhirnya saya menemukan dan dapat share software yang satu ini. Nah software ini bernama PianoFX Studio 4.0 yang sifatnya portable, sehingga gak perlu proses Instalasi untuk memainkannya, cukup dengan menjalankan file *.exe-nya saja. Cara memainkannya pun cukup mudah, sobat bisa menggunakan Keyboard pada komputer untuk menekan Tuts-nya dan buatlah Harmonisasi nada yang enak didengar.
Baiklah, buat Bapak yang telah berjasa dalam membangun karir saya di dunia komputer, hingga saat ini saya bisa menjadi seorang guru komputer. Softwarenya saya persembahkan khusus buat Bapak, dan buat sobat-sobat yang berminat silahkan di-download juga, lumayan tuh buat menghibur diri bermain Piano di komputer.

Tampilan Piano :
Semoga dapat bermanfaat buat Bapak dan sobat-sobat sekalian, salam hangat dari saya
Wassalam . . .
Password Download  :  ashtho
Password RAR  :  ashtho

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer