Breaking News
Loading...
Tuesday, January 17, 2012

memberi billing untuk warnet

3:57:00 AM

Billing Warnet B-29 v.2.0

Asslamu alaikum Wr. Wb.
Alhamdulillah pada kesempatan kali ini saya masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk mengupdate blog ini. Pada kesempatan yang berharga ini saya akan share software yang sudah tidak asing lagi buat kita semua. Software tersebut yaitu Billing Warnet B-29 v.2.0, yang merupakan software yang sering kali kita jumpai di warnet. Software ini digunakan untuk menghitung dan mengelolah administrasi pembayaran di warnet. Buat sobat dan Admin warnet pasti sudah biasa melihat bahkan sudah menggunakan software ini. Software ini dibuat oleh orang Indonesia menggunakan bahasa pemrograman Visual Basic. Jadi buat para pengusaha warnet alangkah baiknya jika menggunakan software ini, yang merupakan hasil karya anak bangsa.
Beberapa fitur menarik dari Billing Warnet B-29 v.2.0 yaitu terdapat kolom yang bisa digunakan untuk penjualan, seperti yang ada di supermarket. Jadi satu software dengan berbagai macam manfaat, kita cukup menjalankan program ini untuk mengetahui pemakaian warnet dan bisa menghitung jumlah ketikan atau jasa print.  Nah buat sobat yang membutuhkan software ini silahkan langsung di-download aja dech, sekalian saya kasih tutorial cara instal dan setting Billing Warnet B-29 v.2.0 didalam paket downloadnya.
Semoga bermanfaat buat sobat, salam saya
Wassalam . . .

Password Download  :  ashtho
Password RAR  :  ashtho

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | Billing Warnet B-29 v.2.0

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer