Breaking News
Loading...
Tuesday, January 31, 2012

Angry Birds Seasons 2.1.0 Full Crack

5:21:00 AM

Angry Birds Seasons 2.1.0 Full Crack

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Apa kabar nih sobat blogger sekalian, masih pada bobo yach sobat. Sebenarnya saya juga masih ngantuk banget nih sobat, tapi tiba-tiba saja saya terbangung jam 2 dini hari ini. Dan rasanya mata ini susah untuk tertutup lagi serta fikiran rasanya melayang entah kemana. Saya langsung saja menyiapkan bahan untuk postingan daripada fikiran melayang gak jelas.  Nah, pada kesempatan kali ini saya akan kembali share salah satu game kesukaan saya yaitu Angry Birds Seasons 2.1.0, kebetulan kemarin saya baru mendapatkan gamenya dan langsung saya coba. Sobat pasti sudah gak asing lagi kan dengan game Angry Birds ini, yang mengisahkan petualangan Burung dalam melawan para Babi. Game Angry Birds ini cukup seru untuk dimainkan, yach lumayan lah untuk mengurangi stress dan sebagai sarana menghibur diri.
Sebelumnya saya memohon maaf karena tidak bisa mengupload game ini, karena filesizenya lumayan besar dan koneksi saya cukup terbatas. Tapi sobat jangan khawatir, saya sudah mendapatkan link downloadnya, ada dua link download yang saya siapkan, jadi sobat tinggal memilih salah satunya saja. Buat sobat yang belum punya game ini silahkan langsung di-download aja dech sobat, cekidot...

Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam saya

Wassalam . . .

Password Download  :  ashtho
Password RAR :  ashtho

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | Angry Birds Seasons 2.1.0 Link 1 by Koransoftware.com
Download | Angry Birds Seasons 2.1.0 Link 2
Download | Crack Angry Birds Seasons 2.1.0

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer