Breaking News
Loading...
Thursday, January 19, 2012

VirtualBox 4.1.8 untuk windows

2:03:00 AM

VirtualBox 4.1.8 for Windows

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Sobat ada yang tahu gak ini software yang digunakan untuk apa??? Yups, software ini sering digunakan untuk membuat Virtual Machine pada suatu komputer, sehingga satu komputer dapat digunakan beberapa Sistem Operasi sekaligus (bukan dual boot). Software VirtualBox ini saya gunakan untuk mencoba dan menggunakan Sistem Operasi sekaligus pada satu komputer, saya menggunakan Windows XP, kemudian di VirtualBox saya instal Linux Debian serta Android, sehingga saya bisa menggunakan 3 Sistem Operasi komputer sekaligus. Beberapa waktu yang silam saya sudah pernah share software ini, berhubung sekarang sudah versi baru dan berada di bawah naungan Oracle, maka saya menyempatkan untuk update di blog ini.  Nah, buat sobat yang berminat dengan software ini, silahkan langsung di-download aja dech, cekidot…

Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam saya
Wassalam . . .


Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | VirtualBox 4.1.8 for Windows

1 comments:

  1. Virtualbox 4.1.8 Untuk Windows - ™ We Share Everythink™ Beta >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Virtualbox 4.1.8 Untuk Windows - ™ We Share Everythink™ Beta >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Virtualbox 4.1.8 Untuk Windows - ™ We Share Everythink™ Beta >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

 
Toggle Footer