Breaking News
Loading...
Tuesday, January 17, 2012

kunci dekstop

4:08:00 AM

ClearLock | Kunci Desktop Transparant

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Pada kesempatan ini saya akan share software yang ringan dan simple namun memiliki cukup manfaat buat sobat, apalagi buat sobat-sobat yang sangat menjunjung tinggi nilai privacy. Software ini bernama ClearLock yang merupakan software pengunci desktop. Sebelumnya saya sudah pernah share software untuk pengunci layar desktop yaitu Desktop Locker v.1.60, namun untuk melengkapi koleksi blog ini, maka saya kembali mengangkatnya di blog ini dengan fitur yang lebih menarik. Yang membedakannya yaitu, pada ClearLock jika layar desktop terkunci akan terlihat transparan, sehingga lebih enak untuk dilihat.
Di sini saya menyertakan dua jenis ClearLock yaitu yang 32-bit dan 64-bit, sobat tinggal memilih yang sesuai dengan kebutuhan Processor sobat. Baiklah sob, yang berminat dengan software ini silahkan langsung di-download aja dech, cekidot…


Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam saya


Wassalam . . .

Password Download  :  ashtho
Password RAR  :  ashtho

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | ClearLock

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer